Halaman

Jumat, 05 Maret 2010

Small gifts for you...

 Close your eyes and I’ll kiss you,
Tomorrow I’ll miss you;
Remember I’ll always be true.
And then while I’m away,
I’ll write home ev’ry day,
And I’ll send all my loving to you.
I’ll pretend that I’m kissing

The lips I am missing
And hope that my dreams will come true.
And then while I’m away,
I’ll write home ev’ry day,
And I’ll send all my loving to you.
All my loving I will send to you.

All my loving, darling I’ll be true.

 All my loving - The Beatles
 
  hmmm...tepatnya pada hari selasa Pukul 00:00 WIB dan jatuh pada Tanggal 19 Januari 2010 saya datang kerumahnya...mesti dan harus!!!mubazir kalo saya sampai ga dateng. Buat apa dateng??Gini,....bertepatan dihari ulang tahunnya saya mempunyai sebuah kado kecil untuknya, kado berupa photo kolase ukuran 16R panjang dan ga lupa juga dikasih frame hitam (noh..diatas fotonya..^^). 
  Sebelum jatuh pada hari yang dinantikan olehnya, saya sempet pusing..saya mau ngasih apa??takut ga suka??banyak yang pasti suka...tapi budget ga memadai.hheu..ya,pada saat itu saya cuma memanfaatkan waktu saja, maksudnya...semenjak saya diluluskan di sebuah universitas swasta di Bandung saya jarang sekali keluar rumah, jarang mencari kesibukan yang menggembirakan..sampai-sampai saya dijuluki si Komar"(kolot dikamar / tua dikamar) hahaha..dan akhir2 ini saya dikira Petani Mushroom..karena saya tidak pernah mau bergerak menghampiri ataupun main dengan teman-teman gila saya. Oya, kenapa disebut Petani Mushroom??karena, kerjaan saya hanya didepan komputer, online dan terduduk lesehan...sehinnga pantat sampai-sampai menghasilkan Mushroom istilahnya.(hahaha...ga penting!!!)
  Nah, seperti yang saya bilang tadi diatas awalnya saya cuma memanfaatkan waktu buat semua ini, saya luangkan waktu saya untuk edit foto-fotonya...cari gambar juga di internet...trus bikin pula objek lainya. Itu yang saya bisa kerjakan demi memberikan sesuatu buatnya...walaupun sekedar foto kolase-kolasean saya percaya diri dengan apa yang saya pikirkan, kerjakan dan apa yang saya harapkan pada saat itu. 
Apa yang ada dipikiran saya pada saat itu, saya teringat di sebuah kamar mungilnya yang cantik...dan hanya tedapat foto-foto yang kecil..sudah lama saya pengen ngasih ukuran foto besar yang sesuai dengan kamarnya yang cantik itu...terutama fotonya, foto dirinya. 
  Dan saya kerjakan dengan apa yang saya mampu..apa yang saya bisa..yang memanfaatkan media komputer untuk mengolahnya..saya yakin pengerjaan ini cukup dengan perasaan hati, niat dan ikhlas. Gak perlu skil yang waahhhh....sehingga terkesan memaksakan...hheu...^^.
Dari apa yang saya buat ini saya berharap dia menerimanya,,juga saya berharap melalui pemberian sebuah foto kolase ini dia bisa melihatnya ketika berada dikamar, ketika dia tidur, nyisir rambutnya, bercermin, ganti baju, belajar dan apalah..saya tidak tahu kegiatan sepenuhnya dikamar cantiknya itu.
  Maaf ya..hanya itu, foto dengan ukuran 16 R panjang saja yang diberikan pada hari ulang tahunmu..ga bisa seperti orang lain yang mungkin lebih wah!!dibanding dengan semua ini. Sekali lagi  harapanya selalu inget aja...apalagi saat kita marahan, jauh-jauhan...jaga ya..hheu^^.

Small gifts for you...Arini E. Putri

1 komentar:

iqbal syafwandi mengatakan...

iyah bang domba...
saya udah follow kamu lho..